Skip to main content

Mencari Penghasilan Tambahan Dari Hobby

penghasilan tambahan
Koleksi Kalung
Mencari penghasilan tambahan dari hobby? Mengapa tidak? Selain menyenangkan karena kita melakukan sesuatu yang kita sukai tanpa beban, juga iseng-iseng berhadiah dan mendapat penghasilan tambahan.  Siapa tahu bisnis kecil-kecilan bisa menjadi besar.
Penghasilan tambahan dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti kerajinan tangan, berkebun, ataupun penghasilan dari internet. Tentu saja semua hal tersebut senang kita lakukan, seperti hobby. Sehingga rasanya tidak terbebani.

Mencari Penghasilan Tambahan:

Contoh penghasilan tambahan yang pernah saya lakoni di antaranya membuat kalung, gelang serta anting sebagai assesoris.  Selain itu, dapat juga di jadikan souvenir seperti gantungan kunci ataupun lainnya. Yuk, kita memulai hobby sekaligus penghasilan tambahan.  Di dalam blog ini, saya memberikan ide-ide untuk membuat kalung, gelang, ataupun cincin. Juga ada koleksi Koleksi Tas Decoupage.

Lihat koleksi dan artikel lainnya klik pada judul :

Project Membetulkan Kalung
Kalung Sederhana Loly Poly
Koleksi Anting Sederhana


Copyright of Winda Tanu
Klik Label "Decoupage" untuk motif Tissue lainnya
All Pictures and Contents in this Blog are copyright of Windbeads by Winda Tanu. No Copies are allowed without Permission.

Popular posts from this blog

Beautiful Turquoise Necklace

Beautiful Turquoise Necklace This beautiful Turquoise necklace is new and freshly made for a birthday present. Th e opaque, blue-to-green of Turquoise necklace is definitely beautiful with hairy "wreck" pattern.  I used three different shapes of Turquoise stones with big buttons in the middle as accent.

Long Pearl Necklace With Chain

Long size necklace I made this long Pearl necklace together with its elegant earrings for my special best friend. I hope she loves them. The earrings and necklace were made from Freshwater Pearl, Salmon color. I used some loops and chain when joining the Freshwater Pearl.  This long Pearl Necklace was "minimalist" necklace because it used more chain instead of Pearl to reach the full size of long necklace.

Napkin Decoupage Tissue Dekopaz

Napkin Decoupage  Jual tissue atau napkin Decoupage dengan aneka motif dan ukuran. Untuk permintaan harga dan stock harap hubungi: